Mini Xhibition Agricultural Deputies Meeting Presidensi G20
Ricky Bangsaratoe (tengah) bersama DAT Andi Ricky Rosali (paling kiri) dan Offie Dwi Natalia (paling kanan)

Duta Ayam dan Telur Nasional Offie Dwi Natalia dan Andi Ricky Rosali ikut ambil bagian dalam rangkaian acara menyongsong KTT G-20. Pada acara bertajuk Mini Xhibition Agricultural Deputies Meeting Presidensi G20 kedua Duta Ayam Telur ikut menyemarakkan acara promosi produk ekspor bidang peternakan.x

Acara berlangsung di Hotel Tentrem Jogjakarta tanggal 27-28 Juli 2022. Dalam acara tersebut hadir juga Ketua Pinsar Indonesia bidang Sosial, Usaha dan Promosi Ricky Bangsaratoe.

Ricky mengaku bangga bahwa Duta Ayam dan Telur dipercaya ikut berperan dalam acara ini. Dengan kehadiran Duta di acara ini, pelaku usaha nasional dan internasional semakin mengenal kemajuan dunia perunggasan.
Mereka juga mengapresiasi keberadaan Duta Ayam dan Telur yang merupakan hasil seleksi ratusan calon dari berbagai daerah beberapa tahun lalu.

BACA JUGA  Pelantikan Pengurus Pinsar Layer Bali 2017 Ditayangkan Bali TV

Pemilihan Duta Ayam dan Telur (DAT) merupakan hasil kerjasama Pinsar Indonesia dengan Forum Media Peternakan , didukung oleh Ditjen eternakan dan stakeholder perunggasan.

DAT berperan ikut mengkampenyekan perlunya peningkatan konsumsi ayam dan telur sebagai sumber protein hewani yang paling murah dan mudah didapat oleh masyarakat. (Bams)

Shares