Pinsar Indonesia selalu aktif berpartisipasi pada Indolivestock Expo & Forum baik yang berlangsung di Jakarta maupun luar kota. Pada Indolivestock Expo di Jakarta Convention Center (JCC) 4-6 Juli 2018, Pinsar Indonesia membuka stand yang tampil dengan disain yang cantik sehingga pengunjung banyak yang terkesan.

Pada pameran kali ini Pinsar menyajikan informasi seputar kegiatan Pinsar Indonesia dan perannya sebagai organisasi yang menghimpun peternak unggas nasional. Di stand Pinsar Indonesia, disajikan layar televisi yang memutar berbagai kegiatan Pinsar. Diharapkan dengan tampil di pameran, para pelaku usaha dan stakeholder peternakan makin paham akan kiprah Pinsar di dunia perunggasan.

Pinsar Indonesia adalah organisasi perunggasan yang telah memiliki badan hukum resmi , dan merupakan satu-satunya organisasi peternak yang dapat menyajikan informasi harga ayam dan telur setiap hari dari 80an kota di Indonesia. Info harga telur dan ayam kini dapat diakses melalui website ini dan atau melalui aplikasi android yang dapat diunduh secara gratis di playstore.

Adapun Indolivestock merupakan pameran peternakan terbesar di Indonesia. Pada event ini banyak pengurus dan anggota Pinsar dari berbagai daerah yang hadir ke pameran untuk bersilaturahmi dan mencari info terkini tentang dunia perunggasan.

Dengan partisipasi di Indolivestock, diharapkan masyarakat peternakan khususnya yang hadir di Indolivestock makin mengenal Pinsar Indonesia, sebagai organisasi yang tangguh dan banyak berperan dalam pembangunan perunggasan. Pandangan-pandangan Pinsar Indonesia sejauh ini selalu mendapat perhatian pemerintah. Hampir di setiap forum pembahasan masalah perunggasan, Pinsar Indonesia selalu dilibatkan.