Dalam Rangka Memperingati HUT Lombok Post ke-26 dan Hari Ayam dan Telur Nasional (HATN) Tahun 2017. Lombok Post menyelenggarakan Lomba Penulisan artikel untuk pelajar dan mahasiswa. Diharapkan lomba ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai sumber protein berkualitas tinggi dan harga terjangkau berupa ayam dan telur.

Berikut pengumuman lomba penulisan artikel Lombok Post.

Ayo Ikuti Lomba Karya Tulis yang mengangkat tema “Hidup Sehat dengan Konsumsi Telur dan Ayam”

Kategori Peserta : Pelajar dan Mahasiswa

Syarat dan Ketentuan :

  1. Materi tulisan harus mengacu pada materi lomba yang bisa diakses di http://pinsarindonesia.com/bahan-lomba-menulis-artikel-hari-ayam-dan-telur-nasional-hatn-2017dan-hari-telur-sedunia-2017/.
  2. Panjang tulisan minimal 1000 karakter dan dikirim dalam bentuk soft copy ke email resmi panitia HATN tahun 2017 yaitu panitiahatn2017@gmail.com . Atau bisa diantar langsung ke kantor Lombok Post, Jl TGH Faisal No 33 Turida-Mataram.
  3. Peserta harus menyertai identitas diri lengkap berupa fotokopi KTP (bagi yang berusia 17 tahun ke atas), fotokopi Kartu Pelajar atau Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  4. Tulisan merupakan hasil karya sendiri, dan belum pernah dilombakan atau dimuat di media ataupun blog manapun.
  5. Hasil Karya Pemenang akan dimuat di Harian Lombok Post
  6. Materi tulisan selanjutnya menjadi hak dan kewenangan panitia lomba.

Waktu dan Pelaksanaan :

  1. Panitia menerima materi karya tulis yang akan dilombakan mulai 4-11 September 2017.
  2. Pengumuman pemenang pada tanggal 18 September di harian Lombok Post.
  3. Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada acara puncak Hari Ayam dan Telur Nasional (HATN) Tahun 2017 pada 01 Oktober 2017.