di Lombok Post 14 juli ok

Di kantor Lombok Post Group. Depan : Prof Budi Indarsih dan Farida (redaksi Lombok Post) Belakang : Rocky, Yasa, Kharismafulah dan Bambang

Setelah mengadakan pertemuan dengan Fapet Unram dan Dinas Peternakan NTB 13 Juli, Ricky Bangsaratoe dan Bambang Suharno selaku Panitia Pusat HATN mengadakan pertemuan lanjutan dengan Ketua BEM Kharismafullah, Prof. Budi Indarsih (pakar perunggasan Unram) dan Yasa (Lembaga Perlindungan Anak), tanggal 14 Juli. Setelah itu dilanjutkan dengan audiensi ke kantor Lombok Post Group.

Pertemuan dengan Ketua BEM dan Prof Budi Indarsih yang dilakukan di hotel Golden Palace adalah untuk menggali ide-ide kegiatan HATN di Lombok yang sudah dibahas pada hari sebelumnya, antara lain mengenai penyuluhan ke Kabupaten di Pulau Lombok, lomba selfie, lomba menulis di blog dan sebagainya. Selain itu rencana kegiatan dengan anak-anak berupa lomba menggambar/mewarnai dengan tema ayam dan telur perlu disertai edukasi tentang manfaat ayam dan telur. Untuk itu perlu mendapat masukan dan peran dari LPA NTB yang selama ini berpengalaman mengadakan kegiatan dengan anak-anak.

Rapat di Golden palace 14 juliAudiensi dengan redaksi Lombok Post dilakukan setelah pertemuan di Hotel Golden Palace. Lombok Post diwakili oleh sekretaris redaksi Farida, sedangkan dari pihak Panitia HATN terdiri dari Ricky Bangsaratoe, Bambang Suharno, Prof Budi Indarsih (dosen Unram), Kharismafullah (BEM), Yasa (LPA).

Dalam pertemuan tersebut dai pihak panitia HATN menyampaikan penjelasan mengenai rencana NTB sebagai tuan rumah HATN dan World Egg Day (WED) 2017.  “Ini acara nasional jadi tentunya semua pihak termasuk Lombok Post ikut berpartisipasi menyukseskan acara ini,” kata Ricky selaku Ketua HATN Pusat.

Farida atas nama Lombok Post menyampaikan terima kasih atas kunjungan ke kantor Lombok Post dan siap menyukseskan acara tersebut antara lain melalui liputan media Lombok Post Group baik media cetak, online maupun elektronik. ***